Monday 19 June 2017

Kapal Selam Futuristik Pengangkut Penumpang Kini Telah Di Kembangkan


Berlayar dengan kapal laut mungkin bagi kalian sudah biasa, akan tetapi sebentar lagi ada moda transportasi laut yang baru yaitu kapal selam yang di khususkan untuk mengangkut penumpang hingga sampai lintas benua. kapal selam itu diberi nama neyk submarine nantinya kapal selam ini bisa menampung penumpang hingga 20 orang dan dapat berjalan dikedalaman 1.640 kaki dibawah laut fasilitasnya pun lengkap mulai dari area lounge yang mewah, perpustakaan, bar dan dapur dengan peralatan yang lengkap seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk (18/6/2017). 

Seperti kapal selam yang ada di film James Bond, pada bagian kokpit pilot kaca depannya dibuat transparan dan juga bisa berfungsi ganda yaitu bisa melihat dengan pandangan 270 derajat dan pengaturan kacanya bisa diatur lewat setir pilot. 

Pada Bagian Kokpit Pilot Bawah Bisa Melihat Pandangan 270 Derajat Secara Jelas
Kokpit Pilot Yang Ada Di Atas Pun Kelihatan Keren
Pembuat kapal laut ini mengklaim kalau mesin dari Neyk submarine ini sangat halus dan nyaris tak bersuara dan dari sistem penerangan juga penyejuk udaranya akan dirancang khusus sesuai dengan permintaan klien. Neyk Submarine merupakan proyek kolaborasi antara Rolls-Royce dan Ocean Submarine pada saat ini kapal laut tersebut sedang dibuat di Belanda sebagai prototipe pertama dan rencanannya akan dipresentasikan pada Januari 2018.  

Neyk Submarine pun diklaim sanggup menjelajahi samudra sehingga sangat cocok di masa depan nanti bisa menjadi alternatif transportasi jika kalian tidak ingin naik kapal laut ataupun pesawat terbang. belum ada beredar kabar kalau kapal selam ini akan dibandrol berapa, kemungkinan Neyk Submarine akan dijual dengan harga yang tinggi. 

Interior Kapal Selam Terlihat Mewah Dan Keren
Area Lounge Terlihat Mewah lengkap Dengan TV LED 
Area Kamar Mandi Neyk Submarine Seperti Hotel Bintang Lima



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html