Tuesday 13 March 2018

4 Hal Yang Di Benci Oleh Netizen Indonesia

Hampir sebagian orang Indonesia pasti punya sosial media entah itu yang tua maupun muda aktif semua di sosial media, sering kali banyak kejadian yang menjadi viral karena sosial media ini dan banyak juga hal-hal yang dibenci para netizen Indonesia entah itu masalah yang sepele hingga besar jadi pembicaraan para netizen Indonesia. entah bagaimana hal ini cepat terjadi dan meluas.


  • Salah Menulis Di Sosial Media 
Hal seperti ini memang kerap terjadi bila ada yang salah tulis entah itu berbahasa Inggris ataupun Indonesia bisa langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan para netizen Indonesia, ada yang berkomentar lucu ada juga yang berkomentar mencibir karena saking kesalnya dengan tulisan tersebut. 

  • Timnas Indonesia Kalah 
Mayoritas orang Indonesia memang sangat gila dengan sepakbola apalagi jika berhubungan dengan timnas Indonesia pasti langsung ramai di sosial media terlebih lagi jika timnas kalah pasti caci maki terlontar dari para netizen dan tidak ada henti-hentinya sampai federasi pun kena serang juga.


  • Pelanggar Aturan 
Apapun itu akan menjadi cepat menjadi viral, begitupun dengan masalah pelanggaran aturan. terutama adanya video pelanggaran lalu lintas yang membuat netizen kesal karena si pelanggar tersebut sudah salah malah ngotot.

  • Masalah Kontroversial 
Kontroversial memang kerap ada pada sosial media terutama jika menyangkut masalah politik pastinya hal ini memancing para netizen untuk berkomentar antara yang pro dan kontra semuanya saling berargumen.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html